Draw Something Bakal Jadi Acara Game di TV

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Draw Something (Foto: Neowin)

CALIFORNIA - Sejak diluncurkan pada tahun lalu, Draw Something menjadi salah satu game mobile terbesar di 2012. Game sederhana ini berhasil membuat pengguna "ketagihan" dan kini akan memulai transisi untuk menjadi sebuah acara TV.
 
Dilansir dari Neowin, Senin (15/4/2013), developer game Zynga bekerjasama dengan sejumlah pihak untuk mengubah Draw Something dari aplikasi mobile menjadi sebuah acara game di TV. Nama acara TV dari game tersebut ialah "Draw It!" dan akan meluncur di Inggris.
 
Draw it! akan melibatkan dua tim, yang masing-masing tim terdiri dari satu artis dan satu kontestan biasa. Kedua tim akan saling bersaing dalam tiga ronde untuk menggambar serta mengumpulkan koin emas, lalu kontestan dengan koin emas terbanyak akan melaju ke babak final.
 
Draw Something merupakan aplikasi mobile yang dikembangkan oleh Omgpop. Dalam lima pekan pertama setelah diluncurkan, game ini berhasil menarik perhatian dengan unduhan mencapai 20 juta kali, lalu setelah 50 hari dirilis total unduhan mencapai 50 juta kali. Pada Maret 2012, Draw Something dan Omgpop diakuisisi oleh Zynga senilai USD180 juta.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/14/326/791260/draw-something-bakal-jadi-acara-game-di-tv

0 Responses to "Draw Something Bakal Jadi Acara Game di TV"

Post a Comment