Axis Tawarkan Paket BlackBerry Mingguan Hemat

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Ilustrasi/ Logo Axis)

JAKARTA – Axis, salah satu operator telefon di Indonesia kemarin Kamis,(25/4/2013), meluncurkan penawaran yang luar biasa bagi pengguna BlackBerry. Melanjutkan kesuksesan paket BlackBerry Fun bulanan seharga hanya Rp30.000, Axis meluncurkan paket yang tidak main- main berupa paket mingguan, hanya Rp8.900 per minggu.

Lebih dari itu, Kartu Perdana Axis baru yang baru diluncurkan ini sudah dilengkapi dengan paket BlackBerry Fun mingguan dan pulsa sekira Rp1.000. Kartu Perdana baru ini ditawarkan hanya Rp10.000 sehingga pelanggan semakin mudah bergabung dan menikmati paket layanan BlackBerry Fun di jaringan Axis.

Paket BlackBerry Fun Axis mingguan memungkinkan pelanggan terus terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan BlackBerry Messenger chatting, media sosial, email BlackBerry, dan browsing internet selama seminggu. Untuk melengkapi manfaat ini, pelanggan juga dapat menikmati gratis 50 menit telepon ke semua nomor Axis, 50 sms ke semua nomor Axis, dan 10 MB layanan internet berkecepatan tinggi yang berlaku selama 30 hari.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, mulai 25 April 2013, kartu perdana BlackBerry Fun Axis tersedia di seluruh Axis Shop dan gerai-gerai seluler di seluruh wilayah jangkauan Axis. Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, menyampaikan kegembiraannya mengenai peluncuran ini, “Kami mendapat respon yang sangat positif untuk paket bulanan BlackBerry Fun Axis, kami ingin memperluas penawaran luar biasa ini pada paket mingguan"

Pelanggan yang menggunakan ponsel BlackBerry dapat dengan mudah memasukkan kartu Sim Axis-nya dan melanjutkan aktivitasnya. Tidak perlu melakukan isi pulsa dan mendaftar layanannya. Ini adalah cara termudah untuk mulai menggunakan layanan BlackBerry.

Daniel melanjutkan, “Bagi pelanggan lama BlackBerry Fun AXIS, mereka akan langsung memperoleh manfaat dari paket mingguan dengan harga baru hanya Rp8.900 per minggu atau Rp30.000 per bulan, lengkap dengan gratis telepon dan sms, serta layanan data" (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/26/54/798206/axis-tawarkan-paket-blackberry-mingguan-hemat

1 Response to "Axis Tawarkan Paket BlackBerry Mingguan Hemat"

Unknown Says :
October 17, 2014 at 1:30 AM

really nice post and data thanks man Apex Launcher Pro Apk i appriciate you , i read yor blog , totally supported and slove my problem

Post a Comment