Advan Deskbook, Desktop PC dengan TV Tuner

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Vendor lokal Advan, mencoba menawarkan produk terbarunya yang anti- mainstream dari apa yang beredar di pasaran, yakni komputer desktop dengan tambahan TV Turner.

Adalah Deskbook, sebuah All in One PC yang merupakan produk terbaru dari Advan. Desktop ini mempunyai beragam keunggulan, beberapa diantaranya Energy Saving, Upgradable, Silent , Space Saving & Heavy Duty, Adjustable Display Stand dan TV Tune

Energy Saving yang dimiliki Advan Deskbook disebut teknologi "Nano Power Supply" yaitu pengembangan teknologi piranti keras dengan skala lebih kecil untuk mensuplai kebutuhan listrik keseluruh bagian dan mengatur arus listrik hanya 65% atau hanya menggunakan konsumsi listrik sebesar 65 watt.

Dengan terobosan Space Saving & Heavy Duty Advan Deskbook di desain stylish dan tentunya ramping.

Nah ini yang unik, desktop ini juga dilengkapi dengan TV Tuner yang telah built in, sehingga Anda bisa menaruhnya di ruang tengah untuk menonton TV. Demikian yang dikutip detikINET melalui keterangannya, Minggu (14/4/2013).

Kelebihan lainnya pada layarnya yang Adjustable Display, berukuran 23 inch pengguna bisa leluasa dengan menyesuaikan posisi layar yang lebih enak untuk menonton film berkualitas HD, aneka musik, dan game.

Secara spesifikasi, Advan Deskbook menggunakan prosesor mulai dari Intel G620 sampai Core i7 dengan RAM 2 GB DDR3. Dengan kondisi kinerja prosesor tersebut Advan Deskbook bekerja tidak berisik dan cepat.

Advan Deskbook dilengkapi dengan perangkat Intel HD Graphic serta speaker dual stereo.

Advan Deskbook dilengkapi port USB 2.0 (6 buah) dan port USB 3.0 (1 buah) untuk mempermudah anda pada saat ingin menonton film langsung dari Flashdisk.

Ada juga slot kartu memori. Perangkat berbobot 9 kg ini sangat praktis bagi anda karena dilengkapi dengan keyboard dan mouse portable. Powerful Multimedia PC ini dibandrol dengan harga Rp5-6 juta-an.
(tyo/tyo)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/14/103454/2219712/317/advan-deskbook-desktop-pc-dengan-tv-tuner

0 Responses to "Advan Deskbook, Desktop PC dengan TV Tuner"

Post a Comment